Pastikan bahwa Anda telah memenuhi ketentuan pengembalian dana yang telah dijelaskan pada artikel Ketentuan Pengembalian Dana. Hubungi Customer Service voila.id untuk konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi, nomor pemesanan, dll) ke WhatsApp atau lampirkan di email ke support@voila.id
Jika pengajuan pengembalian produk disetujui, Customer Service akan menghubungi Anda. Silakan isi formulir “Label Pengembalian Produk” yang ada didalam kotak/box produk. Apabila pengisian formulir tidak lengkap, maka pengajuan pengembalian produk tidak dapat diproses. (Jika Anda tidak menemukan “Label Pengembalian Produk” pada kemasan produk, silakan hubungi Customer Service voila.id untuk meminta format atau formulir pengembalian produk).
Siapkan produk dan kemas dengan baik serta tempelkan “Label Pengembalian Produk”.
Kirimkan ke alamat yang tertera pada formulir “Label Pengembalian Produk” melalui jasa pengiriman pilihan Anda.
Kirimkan Nomor Resi pengiriman serta keterangan komplain Anda ke email: support@voila.id dengan subject email “Pengembalian Produk/#Nomor Pesanan” setelah Anda mengirimkan produk.
Alamat dan Operasional voilà.id:
- voilà.id Pondok Indah, Jakarta
Jl. Arteri Pd. Indah No. 18G, Jakarta Selatan
WhatsApp: +6281311120801 - voilà.id Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Rukan The Beach, Jl. Pantai Indah Kapuk No.061, Jakarta Utara
WhatsApp: +6281311123208 - voilà.id Bukit Darmo Golf, Surabaya
Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park 1 No. 8-10, Surabaya
WhatsApp: +62818683683
Operasional: Setiap hari pukul 11:00 - 21:00 WIB
email: support@voila.id