Pastikan bahwa Anda telah memenuhi ketentuan pengembalian dana yang telah dijelaskan pada artikel Ketentuan Pengembalian Dana. Hubungi Customer Service voila.id untuk konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi, nomor pemesanan, dll) ke WhatsApp atau lampirkan di email ke support@voila.id
Alamat dan Jam Operasional:
Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park I No. 9-10, Surabaya
Operasional: Setiap hari pukul 11:00 - 21:00 WIB
WhatsApp: 0818683683
email: support@voila.id
Jika pengajuan pengembalian produk disetujui, Customer Service akan menghubungi Anda. Silakan isi formulir “Label Pengembalian Produk” yang ada didalam kotak/box produk. Apabila pengisian formulir tidak lengkap, maka pengajuan pengembalian produk tidak dapat diproses. (Jika Anda tidak menemukan “Label Pengembalian Produk” pada kemasan produk, silakan hubungi Customer Service voila.id untuk meminta format atau formulir pengembalian produk).
Siapkan produk dan kemas dengan baik serta tempelkan “Label Pengembalian Produk”.
Kirimkan ke alamat yang tertera pada formulir “Label Pengembalian Produk” melalui jasa pengiriman pilihan Anda.
Kirimkan Nomor Resi pengiriman serta keterangan komplain Anda ke email: support@voila.id dengan subject email “Pengembalian Produk/#Nomor Pesanan” setelah Anda mengirimkan produk.
Apa itu Video Unboxing?
Video unboxing adalah video yang dihasilkan dari proses merekam pembukaan paket Anda. Jika Anda menerima paket dari kurir, sebelum membukanya, pastikan Anda sudah siap merekam pembukaan paket hingga ke detail barang secara keseluruhan.
Mengapa perlu melakukan video unboxing?
Video unboxing diperlukan sebagai salah satu syarat wajib untuk melakukan retur atau refund barang. Hal ini supaya Anda punya bukti yang valid bahwa barang dari paket yang kamu terima rusak/tidak sesuai sejak dari awal penerimaan.
Ketika sudah punya video unboxing produk rusak/tidak sesuai, lalu dikirim ke mana?
Jika kamu sudah memiliki video unboxing tentang produk yang rusak/tidak sesuai, bisa Anda kirimkan ke customer service kami melalui chat WhatsApp di nomor : 0818683683 atau lampirkan di email ke support@voila.id.
Setelah mendapat respon dari customer service, Anda bisa mengirimkan paket yang rusak/tidak sesuai kepada kami dengan cara melampirkan label pengembalian yang terdapat pada paket. Alamat voila.id sudah tertera pada label pengembalian, sehingga Anda tak perlu menuliskan alamat tujuan paket. Pastikan juga bahwa Anda juga telah memenuhi syarat lainnya untuk pengembalian produk rusak/tidak sesuai.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.