Kendala Pembayaran dengan Sistem Cicilan
Jika kamu menemukan kendala dalam melakukan pembayaran, pastikan terlebih dahulu bahwa semua nya telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda juga dapat melakukan konfirmasi kepada pihak bank terkait apabila kendala teknis yang muncul melibatkan pihak bank tersebut.
Tagihan yang Masuk Bukan Berupa Cicilan
Pastikan kembali pada konfirmasi email yang diberikan oleh voila.id bahwa tagihan tersebut tercatat sebagai cicilan. Anda juga dapat konfirmasi dengan menghubungi pihak bank penerbit kartu kredit.
Jika tertagih penuh/full payment, kamu dapat membayarkan tagihan lain selain tagihan dari voila.id. Tagihan penuh tersebut akan diubah dalam bentuk cicilan di billing tagihan bulan berikutnya. Anda dapat membayarkan tagihan voila.id saat transaksi telah terkonversi cicilan. Hindari membayar dibawah pembayaran minimum yang ada di billing tagihan tersebut.
Cicilan 0% Tetapi Terkena Bunga
Pastikan informasi bunga cicilan saat melakukan transaksi di voila.id adalah 0%. Jika cicilan terkena bunga, silakan laporkan ke Customer Service voila.id. Kami akan berkoordinasi dengan pihak bank agar bunga dapat dikembalikan ke limit kartu kredit Anda pada tagihan bulan berikutnya.
Kartu Kredit Tidak Bisa Digunakan untuk Cicilan
Pastikan pembayaran yang kamu pilih adalah cicilan dan kamu telah menentukan waktu cicilan sesuai dengan kebutuhan. Apabila tidak dapat digunakan untuk proses cicilan, maka kamu dapat hubungi pihak bank penerbit kartu kredit dan untuk memastikan status kartu kredit kamu.
Jika Kartu Kredit Tak Bisa Digunakan, Maka Pastikan:
- Kartu kredit Anda termasuk dalam daftar bank yang didukung oleh ID.
- Kartu kredit bukan atas nama perusahaan tertentu.
- Limit kartu kredit mencukupi.
- Apabila langkah-langkah pembayaran yang kamu pilih sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan untuk cicilan, silakan hubungi Customer Service ID.
Dana Sudah Kembali ke Limit, Tapi Tagihan Masih Berjalan
Jika dana sudah kembali ke limit kartu kredit, maka tidak ada tagihan yang harus kamu bayarkan. Kamu dapat hubungi bank penerbit kartu kredit untuk konfirmasi lebih lanjut apabila terdapat tagihan padahal pengembalian dananya sudah diterima pada limit Kartu Kredit Anda. Jika ada kendala lebih lanjut, hubungi Customer Service voila.id untuk konfirmasi lebih lanjut pada status tagihanmu.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.