Mohon periksa kembali barang yang diterima untuk memastikan bahwa barang tersebut memang sesuai dengan pesanan Anda.
Jika terdapat kesalahan/kekeliruan pada barang yang Anda terima, silakan menghubungi:
Customer Service voilà.id
Operasional: Setiap hari pukul 07:00 - 23:59 WIB
WhatsApp: +62818683683
Email: support@voila.id
Namun perlu diperhatikan bahwa setiap komplain yang diajukan kepada tim voilà.id harus disampaikan maksimal 3x24 jam sejak barang tersebut Anda terima. Selain itu Anda WAJIB memberikan bukti-bukti berupa video unboxing dan foto produk. Berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan sesaat setelah menerima pesanan:
- Pastikan bahwa barang yang Anda terima masih dalam keadaan tersegel dengan rapi dan pastikan bahwa label pengiriman yang terdapat pada permukaan paket tertuju kepada alamat Anda.
- Buka paket yang Anda terima dengan hati-hati dan jangan lupa untuk membuat video unboxing. Hal ini penting untuk dilakukan sehingga bisa dijadikan bukti bila ada kesalahan pada barang yang Anda terima.
- Segera hubungi voilà.id customer service apabila terdapat kesalahan pada barang yang diterima. Perlu diingat batas maksimal pelaporan ada 3 hari. Hubungi CS kami Setiap hari pukul 07:00 - 23:59 WIB di nomor Whatsapp : +62818683683.
Note: Komplain yang diajukan lewat dari 3 hari dan tanpa melampirkan bukti tidak dapat kami proses