Cara Mengajukan Pengembalian Produk (Retur)
Pastikan bahwa semua ketentuan untuk pengembalian produk sudah dipenuhi
Hubungi Customer Service voilà.id untuk melakukan konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi dan nomor pemesanan).
Alamat dan Operasional voilà.id:
- voilà.id Pondok Indah, Jakarta
Jl. Arteri Pd. Indah No. 18G, Jakarta Selatan
WhatsApp: +6281311120801 - voilà.id Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Rukan The Beach, Jl. Pantai Indah Kapuk No.061, Jakarta Utara
WhatsApp: +6281311123208 - voilà.id Bukit Darmo Golf, Surabaya
Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park 1 No. 8-10, Surabaya
WhatsApp: +62818683683
Operasional: Setiap hari pukul 11:00 - 21:00 WIB
Jika pengajuan pengembalian barang disetujui, Customer Service akan menghubungi Anda.
Siapkan produk dan kemas kembali produk dengan baik. Kirim kembali produk tersebut ke alamat yang diinfokan oleh pihak Customer Service.
Kirimkan Nomor Resi pengiriman beserta nomor pelaporan komplain Anda kepada voilà.id Customer Service setelah Anda mengirimkan produk.
Penggantian Barang
voilà.id senantiasa memberikan produk fashion berkualitas dan 100% Customer Satisfaction kepada setiap pelanggan. Apabila produk yang Anda terima tidak sesuai dengan spesifikasi produk yang tertera, rusak, tidak lengkap, Anda merasa tidak cocok atau stok produk sudah habis, Anda bisa melakukan pengembalian produk atau menukar produk yang sudah Anda pesan (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Lacak Pengiriman Produk Pengganti
Nomor resi akan kami informasikan melalui WhatsApp atau email 1 hari setelah kami menyerahkan produk pengganti pesanan Anda ke pihak kurir. Kamu bisa menggunakan nomor resi tersebut untuk melacak posisi paket pesanan Anda di situs resmi kurir yang Anda pilih atau di situs www.cekresi.com.