Cara Mengajukan Pengembalian Produk (Retur)
Pastikan bahwa semua ketentuan untuk pengembalian produk sudah dipenuhi
Hubungi Customer Service voila.id untuk melakukan konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi dan nomor pemesanan).
Alamat dan Operasional voila.id:
Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park I No. 9-10, Surabaya
Operasional: Setiap hari pukul 11:00 - 21:00 WIB
WhatsApp: 0818683683
Jika pengajuan pengembalian barang disetujui, Customer Service akan menghubungi Anda.
Siapkan produk dan kemas kembali produk dengan baik. Kirim kembali prdouk tersebut ke alamat yang di infokan oleh pihak Customer Service.
Kirimkan Nomor Resi pengiriman beserta nomor pelaporan komplain Anda kepada voila.id Customer Service setelah Anda mengirimkan produk.
Penggantian Barang
voila.id senantiasa memberikan produk fashion berkualitas dan 100% Customer Satisfication kepada setiap pelanggan. Apabila produk yang Anda terima tidak sesuai dengan spesifikasi produk yang tertera, rusak, tidak lengkap, Anda merasa tidak cocok atau stok produk sudah habis, Anda bisa melakukan pengembalian produk atau menukar produk yang sudah Anda pesan (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Lacak Pengiriman Produk Pengganti
Nomor resi akan kami informasikan melalui WhatsApp atau email 1 hari setelah kami menyerahkan produk pengganti pesanan Anda ke pihak kurir. Kamu bisa menggunakan nomor resi tersebut untuk melacak posisi paket pesanan Anda di situs resmi kurir yang Anda pilih atau di situs www.cekresi.com.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.