Apa yang harus saya lakukan jika ada kendala dengan sistem cicilan?
Jika Anda menemukan kendala saat pembayaran, pastikan terlebih dahulu bahwa transaksi Anda sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan voucher yang dipilih. Anda juga dapat melakukan konfirmasi kepada pihak bank terkait apabila kendala teknis yang muncul melibatkan pihak bank tersebut.
Bagaimana jika tagihan yang masuk tidak berupa cicilan?
Apabila nominal tagihan voilà.id yang Anda terima berbentuk pembayaran penuh (full payment), cek kembali email konfirmasi yang dikirim oleh voilà.id dan pastikan tipe pembayaran sudah dalam bentuk cicilan.
Anda dapat membayarkan tagihan minimum yang tertera di tagihan Anda terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda dapat konfirmasi ke pihak bank penerbit kartu kredit dan mengajukan perubahan bentuk tagihan menjadi cicilan di tagihan bulan berikutnya.
Mengapa saya tetap terkena bunga untuk transaksi cicilan 0%?
Pastikan nomor kartu yang Anda gunakan termasuk ke dalam daftar kartu yang memenuhi syarat cicilan 0%. Jika nomor kartu Anda tertera di daftar, Anda dapat menghubungi Customer Service voilà.id. Kami akan berkoordinasi dengan pihak bank agar bunga dapat dikembalikan ke limit kartu kredit Anda pada tagihan bulan berikutnya.
Mengapa tipe pembayaran cicilan tidak tersedia untuk kartu kredit saya?
Apabila di halaman checkout metode pembayaran yang muncul hanya Full Payment, ada berapa kemungkinan:
- Kartu yang Anda gunakan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan cicilan 0%.
- Total belanja Anda belum memenuhi syarat minimum transaksi.
- Kartu kredit Anda atas nama perusahaan tertentu.
Apabila kartu Anda sudah sesuai dan pilihan cicilan tetap tidak muncul, Anda dapat hubungi pihak bank penerbit untuk memastikan status kartu kredit Anda.
Dana sudah kembali ke limit, mengapa tagihan saya masih berjalan?
Jika dana sudah kembali ke limit kartu kredit, maka tidak ada tagihan yang harus Anda bayarkan. Anda dapat hubungi bank penerbit kartu kredit untuk konfirmasi lebih lanjut apabila terdapat tagihan meskipun pengembalian dana sudah diterima di limit kartu kredit Anda.
Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:
Customer Service voilà.id
Operasional: Setiap hari pukul 07:00 - 23:59 WIB
WhatsApp: +62818683683
Email: support@voila.id