Bagaimana cara mendapatkan voilàPoints?
Terhitung sejak 1 Januari 2025, Anda bisa mendapatkan voilàPoints setiap berbelanja di voilà.id.
Belanja Online:
voilàPoints yang Anda akan dapatkan bisa dilihat di halaman Checkout pada bagian Order Summary di bawah nominal Total Belanja.
Belanja di Boutique:
Sebelum melakukan pembayaran, tunjukkan Member QR Code atau Member ID Anda ke Sales Assistant di Boutique. Sales Assistant akan menginfokan voilàPoints yang akan didapatkan dari transaksi Anda.
Bagaimana cara menggunakan voilàPoints yang saya miliki?
Belanja Online:
Anda dapat memilih menggunakan voilàPoints di halaman Checkout pada bagian Payment Method. Untuk menggunakan voilàPoints, Anda dapat mengaktifkan toggle pada bagian “Redeem VP”.
Belanja di Boutique:
Sebelum melakukan pembayaran, tunjukkan Member QR Code atau Member ID Anda ke Sales Assistant di Boutique. Sales Assistant akan menginfokan jumlah voilàPoints yang dapat Anda gunakan untuk transaksi tersebut.
Bagaimana ketentuan perolehan voilàPoints saat belanja?
Jumlah voilàPoints yang tiap member dapatkan bisa berbeda, sesuai dengan ketentuan level membership dan produk yang dibeli.
- Bronze: Base Points (sebesar 0,5% atau 1% dari harga produk)
- Silver : Base Points + 10% Bonus Points (dihitung dari besar Reward Points)
- Gold : Base Points + 20% Bonus Points (dihitung dari besar Reward Points)
- Black : Base Points + 40% Bonus Points (dihitung dari besar Reward Points)
Jika Anda menggunakan voucher atau Gift Card, Base Points akan dihitung dari harga produk setelah dikenakan potongan.
Bagaimana ketentuan penggunaan voilàPoints?
voilàPoints tidak dapat digunakan untuk pembayaran voilà.id insurance, pembelian Gift Card, dan beberapa produk tertentu.
Jumlah voilàPoints yang dapat digunakan di setiap transaksi mungkin berbeda, sesuai dengan produk yang Anda beli (dengan maksimal potongan 20% atau 50% dari harga produk).
Jika Anda menggunakan Voucher atau Gift Card, harga produk yang dihitung adalah harga setelah dikenakan potongan.
Apakah saya bisa menggabungkan voilàPoints dengan promo lain?
Penggunaan voilàPoints dapat digabung dengan Gift Card dan promo yang sedang berlaku. Transaction rewards yang akan didapatkan dari transaksi tersebut akan dihitung dari nilai subtotal produk setelah dipotong Gift Card dan Voucher yang digunakan.
Berapa lama masa berlaku voilàPoints saya?
Masa berlaku voilàPoints dapat berbeda sesuai dengan jenis rewards yang didapatkan.
Welcome Rewards dan Birthday Rewards: Berlaku selama 1 bulan sejak points diterima.
Transaction Rewards:
- Bronze: Berlaku selama 6 bulan.
- Silver : Berlaku selama 6 bulan.
- Gold : Berlaku selama 12 bulan.
- Black : Berlaku selama 36 bulan.
Apakah ada pengecualian dalam perolehan voilàPoints?
Khusus untuk transaksi pembelian Gift Card dan produk preloved (berlabel voilàloved), Anda tidak akan mendapatkan voilàPoints.
Bagaimana jika saya lupa menggunakan voilàPoints saat checkout?
Jika pembayaran sudah dilakukan, maka voilàPoints tidak dapat digunakan untuk transaksi tersebut. Jika pembayaran belum dilakukan, Anda perlu membatalkan pesanan Anda terlebih dahulu dan mengulang proses pemesanan.
Apakah voilàPoints dapat ditransfer ke akun lain atau diuangkan?
Tidak bisa. voilàPoints tidak dapat ditukarkan menjadi voucher, ditransfer ke akun lain, maupun diuangkan. Hanya member yang terdaftar dan memiliki member ID yang sesuai yang dapat menggunakan voilàPoints yang ada di akunnya.
Bagaimana jika saya ingin membatalkan pesanan? Apakah voilàPoints yang saya gunakan akan dikembalikan?
Jika Anda belum melakukan pembayaran, Anda dapat langsung membatalkan pesanan dan voilàPoints yang sudah Anda gunakan akan otomatis kembali ke akun Anda. Namun, apabila pembayaran sudah dilakukan, maka akan berlaku syarat dan ketentuan untuk pembatalan pesanan.
Apa yang terjadi pada Reward Points saya jika saya melakukan pengembalian produk setelah pesanan dikirimkan? Apakah transaksi saya tetap terhitung sebagai points?
Transaction rewards dari transaksi tersebut tidak akan masuk ke akun Anda. Jika proses retur atau refund dilakukan setelah Anda menerima masuk ke akun, maka poin akan ditarik kembali.
Saya tidak mendapatkan voilàPoints setelah melakukan pembelian. Apa yang harus saya lakukan?
voilàPoints akan masuk ke akun Anda sekitar 4 hari dari tanggal pemesanan atau setelah status pesanan menjadi Completed. Jika setelah itu voilàPoints belum masuk ke akun Anda, silakan hubungi VIP Concierge (Member Black) atau Customer Service (Member Bronze/Silver/Gold).
Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:
Customer Service voilà.id
Operasional: Setiap hari pukul 07:00 - 23:59 WIB
WhatsApp: +62818683683
Email: support@voila.id